Cara Bugar Dengan Knees Bad

Advertisemen
Cara Bugar Dengan Knees Bad,- Ketika lutut Anda sakit, Anda tidak merasa seperti latihan, tetapi tidak terlibat dalam membuat lutut Anda sakit bahkan lebih. Kuncinya adalah untuk mendapatkan fit dengan melakukan latihan yang tidak menempatkan tekanan pada lutut. Jauhkan dari berjalan dan senam, obat disfungsi ereksi pria sebaliknya, untuk fokus pada latihan lembut seperti berenang dan berjalan. Pastikan Anda tetap fit memiliki keuntungan besar dalam bagaimana perasaan lutut. Dengan memperkuat otot-otot di sekitar lutut Anda, Anda dapat mengurangi rasa sakit di lutut. Sertakan latihan ini dalam rutinitas kebugaran Anda.

Berenang adalah latihan terbaik yang dapat Anda lakukan, jika Anda memiliki lutut buruk. Dia tidak menempatkan stres pada lutut dan nada seluruh tubuh. Berada di dalam air menyenangkan, dan Anda, tentu saja, tetap bugar dan membakar kalori saat Anda berenang tiga atau empat kali seminggu. Anda tidak perlu berenang untuk waktu yang lama. 20 menit sudah cukup untuk mendapatkan sistem kardiovaskular. Menendang gerakan kaki Anda memperkuat otot-otot yang mendukung lutut.

Cobalah untuk fokus pelatihan Anda pada tubuh bagian atas Anda. mesin dayung mudah pada lutut dan membungkuk gerak akan ketegangan otot-otot kaki. Ini baik dalam semua toner yang bekerja keajaiban di tangan Anda. The ergometer tubuh bagian atas adalah bagian umum dari peralatan di gym, memberikan tubuh bagian atas Anda latihan yang baik. Alih-alih menggunakan kaki Anda pada pedal, Anda menggunakan tangan Anda untuk pedal.

Bersepeda juga merupakan latihan dampak rendah yang memperkuat lutut Anda. Gunakan sepeda stasioner atau pergi keluar di bawah sinar matahari dan naik di jalan. sepeda stasioner menempatkan kurang tekanan pada lutut, sehingga Anda dapat mulai dengan mereka. Bersepeda memperkuat lutut dan sangat bagus untuk sistem kardiovaskular Anda. Trainer elips memiliki efek yang sama dan bekerja dengan baik untuk orang-orang dengan lutut buruk.

Selain latihan cardio, Anda harus menyertakan latihan peregangan yang memperkuat otot-otot di sekitar lutut. obat ereksi lemah Otot-otot yang mendukung lutut Anda berada di depan paha, bagian belakang pinggul, paha dalam dan di luar paha. Penguatan otot-otot ini akan memastikan bahwa lutut Anda kuat dan tahan terhadap cedera. Peregangan otot ini akan menjaga sendi dari kaku juga.

Situs pertama untuk mencoba adalah slide tumit. Dapatkan telentang dengan menekuk lutut kanan dengan kaki kanan di lantai. Perlahan-lahan gerakkan tumit kiri ke lantai. Tahan selama 5 detik dan kembali ke posisi awal. Ulangi dari 5 sampai 10 kali pada setiap kaki.

Kemudian cobalah peregangan hamstring. Berdiri dan menempatkan satu kaki di depan Anda dengan jari-jari Anda ke atas. Berpegang pada kursi, jika Anda membutuhkan dukungan. Tekuk lutut yang berlawanan dan pinggul sampai Anda merasakan peregangan di paha belakang. tubuh bagian atas Anda akan bergerak di paha. Tahan selama 10 detik dan lepaskan. Ulangi dari 5 sampai 10 kali pada setiap kaki.

lutut buruk seharusnya tidak membuat Anda dari mulai atau menempel dengan rutinitas kebugaran. Menjaga lutut yang kuat dengan latihan-latihan ini dan peregangan, dan Anda dapat menurunkan berat badan dan mendapatkan cocok. Latihan-latihan ini mudah dilakukan dan memberikan lutut latihan yang mereka butuhkan.

Cara Bugar Dengan Knees Bad

Advertisemen